Total Tayangan Halaman

Senin, 23 November 2009

Trailer Film 2012 dan peringatan NASA 2013

Fenomena tentang 2012 ini memang kuat sekali, entah darimana dan bagaimana awal mulanya tiba-tiba banyak sekali video tentang 2012 yang saya temukan di website youtube.com , prediksi/perkiraan/rekaan tentang 2012, sampai bahkan industri film pun membuat film tentang 2012 ini. Isinya tentunya sangatlah “mencengangkan” sekali entah itu semua bersumber dari fakta asli atau rekaan/khayalan… tapi tak apalah namanya juga film harus dibuat menarik. Berikut ini salah satu trailer film 2012 yang rencananya akan segera release :
Tolong cermati artikel ini dengan akal pikiran yang sehat, saya tidak bermaksud menakut-nakuti, atau mencari sensasi, sampai bahkan mempengaruhi kehidupan kalian semuanya. Sejujurnya saya tidak begitu percaya bahwa manusia bisa meramalkan hari kiamat, Saya percaya hari kiamat itu hanya TUHAN YANG TAU kapan dan bagaimana itu terjadi… berikut ini hanyalah rekaan kecil dan prediksi dari pikiran manusia. Dalam ajaran islam ada tulisan tentang kiamat mikro dan kiamat makro, saya rasa kalian semua sudah tau apa itu artinya jadi tidak perlu saya jelaskan lagi… Saya pernah menulis tentang “vision” mama lauren tentang 2012 ini, akan tetapi ternyata mama lauren malah menyebut tahun 2013, entah disengaja atau tidak disengaja NASA pun mengeluarkan peringatan prediksi tentang KEMUNGKINAN terjadinya badai matahari yang terkuat/puncaknya pada pertengahan May 2013. Hmmm… mungkin kita semua sudah tahu bagaimana dan apa akibatnya badai matahari ini… yang paling mudah kita lihat adalah tidak berfungsinya semua alat elektronik seperti contoh mudahnya satelit, listrik padam, dan lain-lain. Ada juga peringatan dari Albert Einstein tentang teori “pole shift” (pelajari bagaimana teori pole shift bisa membuat matahari seolah terbit dari barat dan terbenam ditimur) yaitu dimana bumi akan berhenti ber-rotasi dan perlahan berbalik arah rotasi karena adanya objek yang memilik medan gravitasi/magnetik yang lebih kuat dari bumi yang mampu mempengaruhi rotasi bumi (seperti halnya gravitasi bumi mempengaruhi rotasi bulan), tentunya ini pastilah objek yang sangat-sangat besar… Sampai saat ini belum ada berita tentang planet nibiru yang ramai dicari ini…
Nostradamus “A big object heading to our planet, it will reach by 2012 but it wont hit us“

Albert Einstein “Warned about pole shift”

Cermati dan telaah semuanya dengan akal pikiran yang sehat. Jangan ceroboh, sebaiknya kita bersiap saja, perbanyak amal ibadah, berhenti perang dengan sesama, berhenti merusak alam, kita adalah satu, MANUSIA. Dengan adanya ini bukan berarti saya mengatakan tahun 2012 atau 2013 atau 2014 akan terjadi hari kiamat, saya tidak tahu pasti, semuanya saya serahkan pada TUHAN yang mengatur, ini semua hanyalah rekaan manusia kecil yang cukup kita pelajari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar